Atasi Bibir Kering Dengan Lip Butter [Review The Body Shop Lip Butter]

Happy Sundayyyyy!!

Akhirnyaaa aku bisa posting lagi karena 2 bulan kemarin bener-bener lagi sibuk nugas dan uas, dan hari ini aku mau review singkat aja produk favorit aku. Produk pelembab bibir favorit aku kali ini dalah The Body Shop Lip Butter Strawberry. Lip butter ini ada beberapa varian seperti mango,honeymania,coconut, dan strawberry. Aku suka banget aroma yang strawberry ini lucu gituuu (gimana ya aroma lucu tuh? hahaha)

ini reviewnyaaa^^

Packaging? Kemasan Lip Butter ini lucu dan pas untuk dibawa kemana aja karena bentuknya yang bulat dan kecil, dan terbuat dari bahan plastic gitu jadi aman kamu gaperlu takut pecah. Warna kemasannya sesuai dengan rasanya (you know what I mean :’D) karena punyaku strawberry, so kemasannya warna merah.  Di bagian atas tertera merk dengan background strawberry terus ada tulisan 10ml gitu. Dibagian bawahnya ada barcode gitu, dan yang terpenting ada logo “12M” yang artinya produk tahan 12 bulan setelah kemasannya dibuka, lebih dari itu sebaiknya jangan digunakan lagi produknya.


isinya gimana? tekstur dan warnanya sih menurut aku biasa aja, teksturnya itu creamy dan lembut, warnanya putih agak krem gitu. Dan lip butter ini katanya bisa melembabkan selama 24 jam. Aroma strawberry nya enak banget ga terlalu menyengat dan ada rasa manisnya sedikit di bibir. Saat diaplikasikan di bibir engga ada warnanya. Aku bilang ini mirip semacam lilin atau mentega gitu karena pas kena panas dia berasa agak mencair, dan pas di tempat dingin jadi padat banget.






Aku biasanya menggunakan lip butter sebelum tidur dan kadang juga aku gunakan 15 menit sebelum makeup supaya pas aku aplikasikan lipstick bibir aku ga terlalu kering. Sebenernya lipbutter kurang bagus kalau dipakai sebelum makeup karena engga mengandung SPF jadi ga ada pelindung pas kena sinar matahari, lebih disaranin sih pakai lip balm aja.  Memang terbukti bibir aku engga kering dan pecah-pecah lagi setelah pakai ini. Nyaman banget juga dibibir. Soal harga, aku agak lupa sebenernya tapi seinget aku sekitar 80.000-an sih.

Semoga membantu untuk kalian yang mempunyai masalah dengan bibir kering ^^

Komentar

  1. Sebelumnya, aku gak pernah nyobain any lip product dari TBS. Dan setelah baca review yang kamu tulis ini, aku agak tertarik mau beli. Tapi gak tau kenapa, menurut aku ini kayaknya hampir sama kayak lip butter dari Wardah ahaha.. But anyway, I'd like to try it soon! <3

    All the love, Eiren. xx
    http://pastelavenue.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai eiren, iya dari tampilan sekilas mirip tapi menurutku lebih lembab yg ini :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Experience :: IPL (Intense Pulse Light) Treatment Review

Review Hatomugi Skin Conditioner [Review Indonesia]

Review Facial Serum WoW Lightening B-erl