masker untuk kulit berjerawat [Indah Warni Mustika Ratu by BRA mooryati soedibyo] #ReviewIndonesia

Kali ini aku mau review produk lokal, tetap cinta produk Indonesia ya yang gak kalah bagusnya sama produk luar o. Produk yang mau aku review yaitu krem masker jerawat Indah Warni dari Mustika Ratu. Aku sudah pakai produk ini beberapa minggu dan cocok di wajah aku. Oke aku langsung review produknya aja ya hihi…


Krem masker jerawat Indah Warni ini gunanya untuk membantu mengecilkan pori-pori dan merawat kulit berjerawat. Mengandung ekstrak temulawak, ekstrak daun kemuning, ekstrak klabet (btw aku baru dengar tumbuhan bernama klabet ini XD) yang bermanfaat merawat kulit berjerawat, melembutkan kulit, mengecilkan pori-pori serta bahan lainnya membantu mengurangi minyak pada wajah. (nah berarti masker ini cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat ya!)


Bentuk kemasanya tube jadi gak takut tumpah dan mudah dibawa kemana mana. Ukuran kecilnya (punyaku) isinya 60g. Warna kemasannya putih – gold. Oh iya produk ini halal kok.

Sekarang kita review isi produknya yaa!

baru diolesi

Teksturnya krim cair warna kuning kecoklatan (menurutku mirip warna kunyit kuningnya). Aromanya tradisional gitu, mungkin karena terbuat dari bahan-bahan seperti temulawak,daun kemuning, dan klebet tadi ya.

sudah mengering

Cara pakai : setelah kamu bersihkan wajah kamu menggunakan pembersih wajah , kamu bisa oleskan krim tersebut pada wajah dan leher (hati-hati jangan sampai terkena mata). Lalu diamkan hingga kering (±10 menit). Setelah itu bersihkan dengan air dingin.

 
(atas : saat aku aplikasikan di wajah, bawah : sesudah aku bilas)




Untuk hasil optimal kamu bisa pakai 2kali/minggu. Hasil yang aku rasain setelah pakai masker ini jerawat di wajah aku jadi enggak meradang lagi, dan engga bikin wajah aku jadi berminya yang berlebihan. kamu bisa temuin produk ini di drugstore atau supermarket, harganya sekitar Rp18,000.- untuk ukuran kecilnya.

Kekurangan dari produk ini, saat kita aplikasiin ke wajah menggunakan jari dan setelah cuci tangan berbekas warna kekuningan di jari.


semoga bermanfaat girls!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Experience :: IPL (Intense Pulse Light) Treatment Review

Review Hatomugi Skin Conditioner [Review Indonesia]

Review Facial Serum WoW Lightening B-erl