Review Facial Serum WoW Lightening B-erl

Kali ini aku mau bahas salah satu skincare yang menarik, yaitu serum dari produk lokal dengan WOW technology capsule dari B-erl Cosmetics. Fyi girls, selain facial serum, B-erl ini juga punya produk lain seperti lip cream, day cream, night cream, dll. Langsung ke review serumnya yaa…

Review Facial Serum WoW Lightening B-erl





“Serum pencerah wajah dengan kandungan partikel bahan aktif WOW Capsule, nutrisi, vitamin, dan UV Protection, membantu mencerahkan sekaligus merawat dan melindungi kulit anda”

Packaging




Jujur yang buat aku tertarik untuk cobain serum ini, awalnya karena jatuh cinta sama packagingnya haha. Pas serum ini datang terdiri dari botol cantik warna emas dan kardus packaging yang simple banget, tapi cukup informatif. Di bagian kardusnya tertera informasi seperti ingredient, cara pakai, dan penjelasan singkat mengenai si serum ini. Isinya sebanyak 25ml, lumayan untuk ukuran serum yaa.



 Botolnya bentuknya pump, dan hampir isi serumnya ngga keliatan gitu. Di bagian belakang ada sedikit bagian transparan yang memperlihatkan sedikit bentuk isi serumnya. Botolnya ini gak bisa dibuka tutupnya, jadi yang kepoan kaya aku isi serumnya gimana bisa dilihat dari bagian transparannya yaa..

Ingredient

Nah ini kandungan dari serum lightening  B-erl :




Aqua, Corn (Zea Mays) Starch, Niacinamide, Propylene glycol, Titanium Dioxide, Mannitol, Alpha Arbutin, Polycrylate, Crosspolymer-11, PEG-40, Hydrogenated Castor Oil, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Camellia Sinesis Leaf Extract, Tetrasodium EDTA, Dmdm Hydantoin, Hydrogenated Lecithin, Polysorbate 60, Triethanolamine, Fragrance, Hydroxypropyl Starch Phospate, Hydropropyl Methylcellulose, Hydroxyethylcellulose, Shellac

Yang menarik dari ingredient nya, terdapat kandungan Niacinamide, Alpha Arbutin, dan Glycol (AHA). Dimana kandungan ini dipercaya dapat membantu mencerahkan kulit.

Tekstur dan Aroma



Teksturnya lumayan kentel untuk ukuran serum, tapi nih yang ngga kalah menariknya di isi serumnya kan keliatan ada butiran putih gitu (mungkin WOW Capsule nya), nah pas kita pump isinya butirannya itu udah nyatu sama cairannya :’) gak paham akutu sama cara kerja pumpnya, keren banget belum pernah nemu bentuk serum kaya gini hahahaha




Untuk aromanya walaupun ada parfumenya di daftar ingredientnya, tapi pas di pakai ngga ada aromanya sama sekali kok, kandungan parfume nya kayanya sedikit banget, jadi menurutku masih aman banget buat kulit.

Saat di aplikasikan ke kulit serum ini ngga lengket sama sekali dan gampang banget meresapnya, jadi ga perlu nunggu lama untuk step skincare selanjutnya.

Cara Pakai



Di kemasan tertera cara pakainya “keluarkan facial serum dari botol pump ke punggung tangan, lalu oleskan ke 5 titik wajah, lalu ratakan ke seluruh bagian wajah, aplikasikan serum setelah anda membershkan wajah dan sebelum mengaplikasikan cream atau lotion lain agar serum dapat menyerao dengan sempurna. Gunakan secara teratur untuk hasil yang maksimal”

Nah kalau aku pakainya cukup satu pump untuk seluruh bagian muka sampai leher pula haha, irit bangetkan? Jadi satu botol serum ini bisa aku pakai 2 bulanan. Aku pakainya untuk pagi dan malam setelah pakai toner, oh iya walaupun di kemasannya ada tulisan “UV Protection” kalian harus tetap pakai sunscreen lagi yaa..

Hasil Pemakaian


Nah untuk hasil pemakaian selama hampir 2 bulan, serum ini ngga terlalu mempan di kulitku untuk beberapa klaim dari serumnya. Hasilnya kulit lebih kenyal, halus, dan makeup jadi lebih bagus kalau dipakai sebelum makeup. Tetap yaa hasilnya di setiap kulit itu pasti berbeda ya ;)

Serum ini banyak yang jual di online, atau kamu bisa cek instragramnya @berl_official. Sayangnya jualnya melalui distributor aja, ngga bisa langsung dengan pihak pertama.

Kelebihan :

     1. Kemasannya terutama botolnya bagus menarik
     2. Teksturnya tidak lengket dan cepat meresap
     3. Tidak ada aromanya
     4. Bisa buat tampilan makeup jadi lebih bagus
     5.  Habisnya cukup lama

Kekurangan :
1Kurang mempan di kulit aku
2. Hanya dijual di online malalui distributor, di khawatirnya ada oknum yang tidak bisa dipercaya

Thankyou for reading 💕


Find me on :
Email : Dennisanggia@gmail.com


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Experience :: IPL (Intense Pulse Light) Treatment Review

Review Hatomugi Skin Conditioner [Review Indonesia]