5 Cara Mengatasi Bibir Kering Saat Puasa [Beauty Tips]

Apakah selama puasa bibir kalian kering & pecah-pecah? Aku mau kasih tips untuk kalian yang menjalankan ibadah puasa agar terhindar dari kejadian seperti ini karena aku sempat merasakannya juga.

Pertama :

cr : google

Minum air putih yang cukup saat sahur dan buka. Aku biasanya setiap sahur minum air putih 3 gelas. Jangan makan terlalu kenyang saat sahur supaya perut kamu cukup untuk menampung 3 gelas air putih!

Kedua :

cr : tumblr

Makan buah-buahan saat buka dan sahur, nah saat puasa lebih baik kamu makan buah yang mengandung banyak air seperti semangka.

Ketiga :

cr : google

Di anjurkan jangan terlalu banyak dan keseringan makan gorengan saat buka puasa, selain panas dalam kamu juga bisa radang kalau kebanyakan.

Keempat :

cr : tumblr

Jangan lupa pakai lipbalm supaya bibir kamu tetap lembab sepanjang hari. Oh iya lipbalm yang kamu pakai sebaiknya jangan yang beraroma apalagi yang ada rasanya ya supaya puasanya enggak tergoda hahaha.

Kelima :

cr : google

Ini cara ampuh aku, pakai minyak zaitun! Kamu bisa olesin minyak zaitun  di bibir kamu 10 menit sebelum tidur. Bibir aku enggak kering selama puasa karena aku rutin memakai minyak zaitun ini. Selain membuat bibir jadi lembab, minyak zaitun juga mengembalikan warna pink alami bibir kamu. Buat bibir kamu yang terlanjur pecah-pecah dan sedikit luka, coba kamu pakai ini dijamin keesokannya keadaan bibir kamu lebih baik J


NB : jangan mencoba mengelupas kulit bibir kamu yang kering karena bisa membuat bibir kita luka, dan jangan lupa membersihkan sisa lipstick sebelum tidur.




Semoga Bermanfaat J






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Facial Serum WoW Lightening B-erl

My Experience :: IPL (Intense Pulse Light) Treatment Review

Review Hatomugi Skin Conditioner [Review Indonesia]