Review & First Impression | Duplair Clear Moist Lotion


Hai guys! Kalian bete ngga sih kalau kulit wajah kalian kelihatan kusam? Rasanya jadi ngga PD setiap kali liat cermin. Nah itulah yang aku rasain belakangan ini, kulitku kusam dan mudah oksidasi.  Kulit kusam disebabkan banyak faktor, antara lain minyak berlebih, debu, dan polusi.  Untuk menjaga kulit agar tetap cerah juga perlu skinare yang tepat, untuk kalian yang punya banyak aktivitas di luar ruangan/outdoor perlu banget  skincare yang memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Kandungan antioksidan tidak hanya untuk menangkal radikal bebas (asap rokok, sinar matahari, polusi) tapi juga bisa untuk mencegah penuaan dini/anti-aging.


Nah beberapa hari lalu aku dikirimin produk dari Duplair. Mungkin beberapa dari kalian ada yang masih bingung mengenai Duplair. Jadi, duplair ini merupakan salah satu luxury brand dari Jepang. Di negeri sakura, produk Duplair ini sudah banyak dikenal. Bukan hanya di Jepang dan Indonesia aja guys, Duplair ini udah populer juga di negara lainnya. Duplair memanfaatkan teknologi dan keahlian tingkat atas dengan penggunaan bahan-bahan alami tingkat tinggi seperti Human type ceramide, minyak lemak konsentrasi tinggi, dan triple collagen.

Produk Duplair yang akan aku bahas di review kali ini yaitu Clear Moist Lotion. Clear Moist Lotion ini dapat mencerahkan kulit, selain itu juga dapat menyamarkan flek, dan memperbaiki tekstur kulit loh.


“Memulihkan kulit kusam, berfungsi sebagai whitening yang mencerahkan kulit, menyamarkan flek, juga merangsang pertumbuhan kolagen. Sangat bagus digunakan pada pagi hari, Karena kandungan antioksidan yang tinggi dapat mencegah radikal bebas. Sangat aman dan ramah di kulit”


Kemasan duplair ini simple tapi tetap menarik, di dominasi dengan warna ungu dengan tutup warna putih. Oh iya, botol dari clear moist ini di segel plastik ya saat pertama kali datang. Isi untuk clear moist lotion ini terbilang cukup banyak, yaitu 500ml dengan harga Rp299.000,-. Untuk ukuran toner ini termasuk hemat banget sih, karena kamu bisa dapetin sebanyak itu.


Model tutupnya fliptop seperti ini, lubangnya juga terasa pas banget saat aku mau menuangkan produknya ke kapas, ngga perlu takut kebanyakan atau takut tumpah ya. Aman banget kok.


Di bagian belakang botol sebenarnya terdapat penjelasannya, namun sayangnya menggunakan bahasa jepang dan tidak terdapat terjemahan dalam bahasa inggris. Walaupun begitu tenang aja, kalian tetap  bisa cek penjelasan mengenai produknya di websitenya langsung nih www.duplair.id

Untuk kandungan/ingredient dari Clear Moist Lotion, terdiri dari :

“Arbutin, Hydrolyzed collagen, soluble collagen 
yang diperkaya dengan vitamin C dan ekstrak botani.”

Kandungan collagen ini dapat membantu untuk menjaga elastisitas kulit sehingga dapat menghambat penuaan dini. Maukan kalian awet muda terus? Hahaha, seperti yang udah aku bahas sebelumnnya, bahwa produk Duplair ini mngandung ceramide, apa itu ceramide?

Ceramide merupakan lipids alias lemak yang dihasilkan secara alami pada kulit. Sebenernya dikulit kita sudah terdapat ceramide. Inilah yang membuat ceramide memiliki peran penting dalam melindungi kulit. Ceramide mengikat sel-sel kulit menjadi satu, membentuk lapisan pelindung yang menahan kelembapan, membuat kulit menjadi kenyal, serta menjaga kulit dari bakteri dan ancaman-ancaman kulit lainnya.

Kandungan yang terdapat di dalam Clear Moist Lotion ini sangat cocok buat kamu yang mau menjaga elastisitas kuit supaya tetap awet muda.


Walaupun namanya lotion tapi tekstur dari Clear Moist Lotion ini seperti air, jadi saat dipakai rasanya ringan banget di kulit, selain itu gampang banget meresap dan yang penting ngga ada sensasi lengket di kulit. Untuk kulit sensitif aman ngga ya? Aman banget! Karena produk ini ngga mengandung pewangi, pewarna, surfaktan, dan minyak mineral. Untuk kalian yang punya wajah berminyak juga bisa, karena aku pun punya jenis kulit berminyak + sensitif, Clear moist Lotion ini ngga bikin pori-pori aku tersumbat.

Cara Pakai :

       1.  Bersihkan kulit wajah terlebih dahulu
      2.  Lalu tuangkan Duplair Clear Moist Lotion ke telapak tangan atau ke kapas

      3.  Tepuk pelan ke kulit wajah sampai meresap

Result:
    
          Kesan pertama pas coba produk ini pertama kali, jujur aku kaget haha karena pas malemnya aku coba lalu paginya muka aku bener-bener ngga berminyak dan cerah gitu, bahagia banget kan? Hasilnya beneran langsung keliatan dari pemakaian pertama. Sekarang Clear Moist Lotion ini jadi salah satu skincare wajib aku, terutama saat pagi hari sebelum makeup. Kulit jadi lebih lembab, dan muka jadi ngga cepat kusam juga.

    Oh iya selain Clear Moist Lotion, Duplair juga punya seri skincare lainnya, seperti face wash, cleansing gel, dan lain-lain. “Kalo aku mau beli dimana ya?”  Nah buat yang mau coba produk duplair ini, kamu bisa beli melalui websitenya www.duplair.id/product atau kamu juga bisa beli di offine store seperti Tokyo Belle, Ciel Sowal Salon (Radio Dalam), Lond Tokyo, dan Century (Apotik).
           

Thankyou for reading guys!

    find me
    e-mail        : dennisanggia@gmail.com
    instagram  : @dennisanggita_


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Facial Serum WoW Lightening B-erl

My Experience :: IPL (Intense Pulse Light) Treatment Review

Review Hatomugi Skin Conditioner [Review Indonesia]